Mengetahui Ciri - Ciri Power Supply Yang Rusak

Mengetahui Ciri - Ciri Power Supply Yang Rusak - Rusaknya pada piranti elektronik termasuk juga computer bisa di ketahui pemecahannya bila kita tahu sinyal tanda rusaknya pada komponen computer Rusaknya yang disebut pemecahannya. Sama seperti saat kita menginginkan mencari tau apakah ciri ciri power suplai computer rusak jadi bakal ada langkah langkah yang baiknya kita tempuh ssebelumperbaikan.

Mengetahui Ciri - Ciri Power Supply Yang Rusak
Mengetahui Ciri - Ciri Power Supply Yang Rusak
Kesempatan ini, admin bakal menjelaskan sebagian sinyal/ciri power suplai yang rusak :

Computer Tak Menyala Sama Sekali
Kondisi ini adalah keadaan yang paling mencerminkan rusaknya dari power suplai computer ente. Umumnya, saat power suplai alami rusaknya, jadi computer akan tidak dapat menyala sekalipun walau sumber listrik serta komponen pelengkap yang lain dalam kondisi yang baik. 

Kipas Power Suplai Tak Berputar Pada saat Computer Dinyalakan
Sinyal lain dari rusaknya pada power suplai yaitu kipas pada power suplai tidak ingin berputar, walau sebenarnya computer telah dalam posisi ON, serta semua komponen kelistrikan telah terpasang dengan benar.  

Lampu Tanda Computer Tak Menyala
Lampu tanda kompter juga tidak ingin menyala, hingga hal ini dapat menyebabkan pada kesuluruhan system computer tidak ingin menyala serta beroperasi dengan baik. 

Computer Ingin Menyala, Namun Berhenti Hingga setting BIOS
Computer yang alami rusaknya pada power suplai juga kerapkali tidak ingin masuk kedalam system operasi, hingga cuma ada pada monitor BIOS saja, tanpa ada berlangsung apa – apa.

Terkecuali sebagian sinyal di atas, sebagian rusaknya lain pada power suplai dapat diliat dari type rusaknya kecil seperti :

- Socket USB tak bekerja dengan baik.
- Computer kerap mati sendiri, maupun alami restart sendiri.
- Kemampuan dari computer melambat, lantaran komponen CPU tak peroleh arus listrik yang maksimal.
- Sebagian aplikasi tidak bisa jalan dengan prima.
- Kadang-kadang kerap juga punya pengaruh pada malfungsi dari hardware, seperti monitor monitor yang meredup, maupun computer sebagai tak responsive.

Demikian Mengetahui Ciri - Ciri Power Supply Yang Rusak semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: