5 Cara Merawat Dan Membersihkan Keyboard Pada Komputer

5 Cara Merawat Dan Membersihkan Keyboard Pada Komputer - Seperti kita kenali kalau keyboard yaitu alat untuk memasukan huruf dann angka hingga kita dapat memasukan kata serta data-data dalam computer serta internet. Apabila keyboard itu rusak jadi banyak pekerjaan yg tidak dapat kita kerjakan serta pastinya akan begitu menggangu.

Keyboard yang sudah lama dipakai serta tidak sering dibikin bersih jadi bakal terdapat beberapa debu serta kotoran yang melekat didalamnya, kotoran kotoran ini bisa mengganggu kemampuan keyboard bahkan juga bisa mengakibatkan kerusakan keyboard kita.

Nah oleh karena itu kita mesti menjaga keyboard computer serta laptop. Pada terutama laptop lantaran keyboard yang ada pada laptop berkesan rapuh serta mudah rusak tak seperti computer yang lebih kuat serta bisa di bongkar-pasang sesuka hati kita.

5 Cara Merawat Dan Membersihkan Keyboard Pada Komputer
5 Cara Merawat Dan Membersihkan Keyboard Pada Komputer

Sesungguhnya ada keyboard USB yang dapat di gunakan pada computer atau laptop serta adalah satu diantara jalan keluar untuk pemakai laptop bila keyboard laptopnya rusak. Kita dapat memperoleh keyboard usb ini dengan harga yang begitu terjangkau.

Kembali pada tema di bawah ini sebagian panduan untuk bersihkan keyboard laptop dari debu serta kotoran.

1. Sebelumnya bersihkan keyboard matikan computer atau laptop, cabut baterainya.

2. langklah simpel untuk bersihkan keyboard yaitu dengan meniup keyboard itu. langkahnya miringkan keyboard lalu tiup dengan cara perlahan-lahan. Jadi debu-debu yang melekat bakal terangkat.

3. Untuk menghindar debu melekat pada keyboard baiknya pakai keyboard protektor yang ada dipasaran. tentukan yang agak tidak tebal supaya tak mengganggu kenyamanan kita waktu mengetik keyboard. Terkecuali membuat perlindungan dari debu keyboard protektor dapat juga membuat perlindungan keyboard dari cairan meskipun.

4. Jauhi menyimpan minuman di dekat laptop lantaran bisa tumpah serta tentang keyboard serta masuk dalam mesin computer. Hal semacam ini bisa menyebabkan keyboard mati keseluruhan serta parahnya lagi bisa mengakibatkan konsleting pada mesin laptpop.

5. Janganlah pakai keyboard waktu ente tengah bermain game. baiknya pakai stick USB yang bisa dibeli di toko computer. Tambah nyaman serta pastinya lebih aman untuk computer.

Demikian 5 Cara Merawat Dan Membersihkan Keyboard Pada Komputer semoga berguna.

Subscribe to receive free email updates: